Berita TerbaruPekanbaruPolitik

Pilkada Pekanbaru 2024: Terbentuk Tim Pemenangan PATEN Pasangan Edy Nasution-Dastrayani Bibra Lintas Daerah, Etnis, Suku, dan Agama

Cakrawalatoday.com — Setelah menetapkan AZ Fahcri Yasin sebagai ketua dan Sadrianto sebagai sekretaris Tim Pemenangan Bakal Pasangan Balon (Bapaslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Pekanbaru, Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra, hari ini Senin (2/9), telah terbentuk pula tim pemenangan yang berasal dari lintas wilayah, etnis, suku, dan agama.

Hal itu ditegaskan AZ Fahcri Yasin usai melakukan reapat pembentukan tim, di Taman Duri Lengkeng, Pekanbaru. Hadir dalam pertemuan itu selain simpatisan, juga terlihat bakal calon wali kota Edy Nasution yang didampingi istrinya Hj Siti Mulyati.

“Alhamdulillah hari ini sudah terbentuk Tim Pemenangan yang berasal dari perwakilan wilayah kecamatan yang ada di Pekanbaru. Juga lintas etnis, suku, dan agama,” ujar Fahcri Yasin.

Sementara itu, Edy Nasution yang Mantan Gubernur Riau menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas besarnya dukungan yang terlihat dari besarnya animo masyarakat lintas wilayah, suku, dan agama yang bergabung di Tim Pemenangan Relawan PATEN (Pemberani, Agamis, Tegas, Energik, dan Nasionalis) untuk Pekanbaru.

“Ini luar biasa. Mereka dari berbagai wilayah mulai dari tokoh masyarakat dan anak muda kalangan melenial ikut terlibat menjadi bahagian Tim Pemenangan PATEN untuk Pekanbaru,” ujar Edy Nasution.

Edy menambahkan, berbagai agenda kegiatan yang akan dilakukan antara lain pada Selasa (3/9/2024) pertemuan dengan Forkompimda, dan Rabu (4/94) Deklarasi Edy Nasution-Dastrayani Bibra.

“Deklarasi insyaAllah pagi, dan siang kita lanjutkan dengan silahturahmi dengan MUI Riau,” ujar Edy Nasution. *Rls

Back to top button