Berita TerbaruPekanbaruPolitik

Kopdar Simpatisan Pro Uun, Muflihun Perkenalkan Ade Hartati dan Partai Pengusung

Cakrawalatoday.com — Mantan Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Muflihun atau Uun, menghadiri acara Kopdar Relawan Pro Uun, Senin (26/8/2024) di hotel D’Lira Syariah, Pekanbaru. Hadir pula politikus PAN Ade Hartati Rahmat yang kemudian diperkenalkan Uun sebagai bakal calon wakilnya di Pilkada Kota Pekanbaru.

Acara berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan simpatisan yang datang untuk memberikan dukungan. Ketua Relawan Pro Uun, Abdul Khair saat membuka acara menegaskan bahwa Muflihun adalah sosok pemimpin yang visioner, berintegritas, serta memiliki rekam jejak yang baik dalam pemerintahan. Sedangkan Ade Hartati Rahmat memiliki pengalaman luas di dunia politik dan dikenal sebagai tokoh perempuan berpengaruh di Riau.

“Saya sangat yakin pasangan ini akan membawa sinergi positif dalam kontestasi Pilkada 2024. Dan juga untuk komunitas yang tergabung di dalam Pro Uun untuk memastikan keberhasilan Muflihun dan Ade Hartati sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru,” kata Abdul Khair.

Sementara, Muflihun menegaskan bahwa “Pekanbaru adalah rumah kita,” dan ia akan memulai perjuangan ini dari hotel D’Lira Syariah), tempat yang memiliki banyak kenangan baginya.

Muflihun mengungkapkan bahwa awalnya ia sempat ragu untuk maju sebagai calon wali kota Pekanbaru karena merasa tidak memiliki dukungan politik yang memadai. “Alhamdulillah, berkat pertolongan Allah SWT, akhirnya saya berhasil mendapatkan partai Gerindra yang siap mendukung saya dalam kontestasi Pilkada 2024,” ujarnya.

Ia menganggap hal ini sebagai tanda bahwa perjuangannya untuk Pekanbaru mendapat restu dan bahwa ia memiliki tanggung jawab besar untuk membawa perubahan positif bagi kota ini.

“Alhamdulillah, saya perkenalkan pasangan saya ibu Ade Hartati Rahmat dan partai pengusung kami adalah Partai Gerindra dan PAN,” pungkas Uun.

Kemudian, Ade Hartati mengatakan bahwa perjuangannya untuk membawa perubahan di Pekanbaru akan dimulai bersama dengan Muflihun. Ia menegaskan, keputusan untuk berpasangan dengan Muflihun dalam Pilkada 2024 adalah langkah yang diambil dengan penuh keyakinan, berdasarkan visi bersama untuk membangun Pekanbaru yang lebih baik.

Pada kesempatan sama, Ginda Purnama, Anggota DPRD Provinsi terpilih dari Partai Gerindra, mengungkapkan keseriusan pasangan Muflihun-Ade Hartati maju di Pilkada Kota Pekanbaru. Ginda menegaskan bahwa keduanya bukan sekadar ikut dalam kontestasi politik, tetapi benar-benar berkomitmen untuk membawa perubahan signifikan bagi kota Pekanbaru.

Menurut Ginda, Muflihun dan Ade Hartati telah menunjukkan persiapan yang matang serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan visi mereka untuk Pekanbaru. Keseriusan mereka terlihat dari berbagai langkah strategis yang telah diambil, termasuk membangun komunikasi yang solid dengan berbagai kalangan masyarakat dan menjalin dukungan dari partai-partai politik. **

Back to top button