Berita TerbaruNasional

Jokowi Mulai Berkantor di IKN, Ini Agendanya!

Cakrawalatoday.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Rencananya Jokowi akan menerima tamu di ruang kerja kantor presiden di IKN.

“Pagi ini Bapak Presiden akan menerima Tamu/Audiensi dan Rapat di ruang Kerja Bapak Presiden di Kantor Presiden di IKN ini, seperti kegiatan acara harian saat Bapak berkantor di Istana Merdeka Jakarta,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M Yusuf Permana, kepada wartawan, Senin (29/7/2024).

Yusuf menjelaskan rencana Jokowi akan rapat dengan jajaran Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Selain itu Jokowi diagendakan menerima jajaran Forkompinda Kaltim. Rencananya Jokowi akan berada di IKN hingga Rabu (31/7/2024).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan sudah berkegiatan di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur (Kaltim) sejak, Minggu (28/7/2024).

Jokowi beserta pemengaruh (influencer) yang diajak pada kunjungan ini meninjau kondisi pembangunan jalan tol IKN dengan konvoi bersepeda motor. Kemudian ikut meresmikan Jembatan Pulau Balang, Kabupaten Penajam Paser Utara, serta meninjau progres pembangunan Istana Kepresidenan IKN, dan ditutup dengan makan malam bersama di kawasan glamping IKN.**

sumber: CNBCIndonesia

Back to top button