Batam

Jasa Raharja Kepri Sosialisasikan Peran dan Fungsi Jasa Raharja di Politeknik Negeri Batam

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau lakukan sosialisasi Peran dan Fungsi Jasa Raharja melalui program Jasa Raharja Mengajar di Politeknik Negeri Batam pada Rabu Pagi (24/07/2024).

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh Puri Suryani selaku Bagian Unit Career Development Centre (CDC) Politeknik Negeri Kota Batam dan dihadiri oleh mahasiswa di Politeknik Negeri Batam.

Heidy Mahardiani Gandi selaku Kepala Unit Keuangan dan Akuntansi yang diwakili oleh Fransisca Wijayanti menyampaikan bahwa program Jasa Raharja mengajar ini sangat penting untuk mengedukasi mahasiswa tentang keselamatan berkendara sehingga bisa menekan tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya yang ada di Kota Batam”.

“Terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah mengedukasi mahasiswa kami tertib berkendara dan selalu mematuhi lalu lintas. Semoga hal tersebut bisa sejalan dengan tujuan PT Jasa Raharja yaitu bisa menekan kecelakaan lalu lintas” tambah Puri.

Dapat diketahui bahwa Jasa Raharja siap menyerahkan santunan maksimal sebesar 20 juta untuk perawatan korban luka-luka dan 50 juta untuk korban meninggal dunia yang diberikan kepada ahli warisnya apabila terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa menekan angka kecelakaan, tertib berlalu lintas dan menjadi mahasiswa yang taat dalam berkendara,” pungkasnya. (*)

Back to top button