Berita TerbaruPolitik

Edy Natar Mantap Berpasangan dengan M Harris di Pilgubri 2024

Cakrawalatoday.com — Edy Natar Nasution semakin yakin melangkah menuju Pilkada 2024. Mantan Gubernur Riau dan Mantan Danrem 031/Wirabima ini mantap berpasangan dengan HM Harris, mantan Bupati Pelalawan, Riau dua periode.

Edy Natar sudah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai politik seperti Nasdem, PAN, PKB serta PDIP yang telah dijadwalkan bertemu Dispilkada DPP PDIP pada Sabtu (27/7/2024).

“Insyakallah, Selasa saya akan ke Jakarta bersama Pak Harris menghadap beberapa Ketua Umum Partai yang sudah dijadwalkan untuk bertemu. Mohon doa dan dukungan agar semua berjalan lancar,” ujar Jendral kelahiran Bengkalis tersebut, Senin (22/07/2024).

Dengan demikian, teka-teki pasangan Edy Natar Nasution untuk kontestasi Pilgubri terjawab sudah.

M Harris sendiri sebelumnya juga menyatakan telah ada komunikasi yang intens dan kesepakatan keduanya untuk berjuang mendapatkan perahu partai sebagai modal untuk bisa berlayar di Pilgubri pada November mendatang. “Kemarin beliau silaturahmi ke rumah saya dan kami berdua bercerita dan saling meyakinkan satu sama lain, intinya kami sejalan dan kepentingan kami juga sama untuk Riau ke depannya yang lebih baik dan lebih maju,” ujar Harris, pekan lalu.

Apa lagi lanjut Harris, majunya mereka berdua tidak ada kepentingan pribadi, melainkan untuk kepentingan Bumi Lancang Kuning ini ke depan. “Kami insya Allah akan bersama-sama meyakinkan DPP partai ke Jakarta. Soal posisi itu terserah yang pasti kita berdua sudah berkomitmen bersama membangun Riau” ujar Harris.**

 

Back to top button