Batam

Jasa Raharja Kepri Galakan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Batam

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau kembali mengadakan kegiatan Jasa Raharja mengajar pada hari Jum’at (28/06/2024) dengan materi Keselamatan dalam Berlalu Lintas. Materi kegiatan tersebut disampaikan oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & TJSL Ibu Heidy Mahardiani Gandi dan diikuti oleh 50 mahasiswa Politeknik Negeri Batam. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa mahasiswa paham dalam berkendara yang baik dan taat peraturan lalu lintas.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan materi dari Bapak Yoga Indromiko selaku Kasubdit Kamsel Polresta Barelang tentang bagaimana Safety Riding yang baik dan benar. Beliau menyampaikan betapa pentingnya memastikan keadaan pengendara dan kendaraan dalam kondisi prima, beliau juga menyampaikan kepada mahasiswa untuk selalu menggunakan helm dan taat dalam berkendara.

“Terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang sudah turut hadir dan memberikan pembekalan kepada mahasiswa kami. Semoga mahasiswa kami selalu tertib dalam berkendara dan selalu mengutama keselamatan”, kata Bapak Ridwan selaku Sekretaris Jurusan Teknik Electro Kampus Politeknik Negeri Batam.

“Kegiatan ini sudah aktif kita lakukan setiap bulannya dengan materi yang bervariasi, hari ini kami mengajar keselamatan berlalu lintas. Kami berharap mahasiswa memahami pentingnya dalam mengutamakan keselamantan dalam berlalu lintas”, tutup Heidy Mahardiani Gandi selaku Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Back to top button