Pekanbaru

Mendag Zulhas Dijadwalkan Hadir di Malam Puncak HUT Ke-240 Pekanbaru

Cakrawalatoday.com — Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) dijadwalkan akan menghadiri acara puncak HUT ke-240 Pekanbaru pada 23 Juni malam. Karena, malam puncak HUT Pekanbaru akan dirangkaikan dengan program Cinta Produk Indonesia.

“Malam puncak akan diisi dengan hiburan dan acara kemasyarakatan. Saya mendapat informasi bahwa Mendag Zulhas akan hadir langsung di malam puncak HUT k-240 Pekanbaru,” kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa usai ziara kubur di Kompleks Makam Marhum Pekan, Jumat (21/6/2024).

Karena, kegiatan ini dirangkaikan dengan program Cinta Produk Indonesia. Diharapkan, cuaca mendukung saat malam puncak HUT ke-240 Pekanbaru.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Rabu (5/6/2024), mengungkapkan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pekanbaru telah mengagendakan berbagai kegiatan jelang HUT Pekanbaru. Kegiatan itu berupa perlombaan dan bakti sosial.

“Acara utama HUT Pekanbaru itu hanya upacara dan sidang paripurna di DPRD. Kemudian puncaknya kami laksanakan pada 23 Juni malam,” jelas Indra Pomi.

Menjelang acara puncak, ada kegiatan digelar oleh masing-masing OPD. Misalnya, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) menggelar lomba kebersihan.

Selanjutnya, ada lomba lari lima Kilometer yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Lalu, ada lomba membersihkan kawasan pinggiran sungai Siak.**

Print Friendly, PDF & Email

Back to top button