Berita TerbaruPolitik

Edy Natar Kantongi Rekomendasi PAN sebagai Balon Gubri 2024

Cakrawalatoday.com – DPP Partai Manat Nasional (PAN) mengeluarkan rekomendasi dengan surat No. 987/PILKADA/VI/2024 kepada Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nst sebagai bakal calon Gubernur Riau (Balon Gubri) 2024. Dalam rekomendasi yang dikeluarkan tanggal 6 Juni 2024 tersebut, sebagai Balon Gubri, Edy Natar ditugaskan mencari partai koalisi dan wakil yang akan mendampinginya pada Pilgubri November mendatang.

Penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di DPP PAN Jakarta, 13 Juni 2024.

Terkait penyerahan rekomendasi tersebut dibenarkan oleh Wakil Sekjend DPP PAN Irvan Herman. Menurut Irvan yang juga mendapat rekomendasi sebagai Balon Wakil Gubri 2024, DPP PAN sudah menyerahkan rekomendasi kepada Mantan Danrem 031/Wirabima tersebut.

“Benar, DPP PAN sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Pak Edy Natar sebagai Balon Gubri 2024 untuk ditindak lanjuti,” kata Irvan.

Rekomendasi DPP PAN untuk Edy Natar Nasution sebagai bakal calon Gubernur Riau pada Pilkada 2024.

Sementara itu Edy Natar mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas amanah yang diberikan DPP PAN.

“Pertama saya terharu dan mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan PAN kepada untuk membangun komunikasi dengan berbagai pihak.Khususnya terkait siapa yang akan menjadi wakil gubernur mendampingi saya, termasuk mencari koalisi partai politik,” ungkap putra kelahiran Bengkalis ini.

Kedua, Edy mengatakan akan manfaatkan peluang yang diberikan PAN dengan menindaklanjuti rekomendasi tersebut sebagaimana mestinya. “Sehingga PAN menjadi salah satu partai pengusung saya pada Pilgubri 2024 mendatang,” ujar Mantan Gubri tersebut.

Sebagaimana diketahui, selain dengan PAN, Edy Natar sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik seperti Nasdem, PKB, PDIP, Demokrat, dan PDIP.**

Print Friendly, PDF & Email

Back to top button