Batam

Jasa Raharja Kepri Lakukan Penyerahan Bantuan Peningkatan Usaha Pesona Alam Tangga Seribu Batam

Batam – Jasa Raharja Kepulauan Riau melakukan penyerahan bantuan peningkatan usaha di Pesona Alam Tangga Seribu pada hari Rabu, 12 Juni 2024. Bantuan yang diberikan berupa pembangunan toilet umum dan rumah adat melayu yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha wisata alam di Tangga Seribu.

Acara penyerahan tersebut dilakukan dengan kolaborasi antara PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan organisasi Spirit of Millenial Jasa Rahara Kepulauan Riau, acara penyerahan bantuan tersebut juga dipimpin langsung oleh Wanda P. Asmoro selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dan didampingi oleh Heidy Mahardiani Gandi selaku Kepala Unit Keuangan, Akuntasi & TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau bersama dengan Branch Manager Jasa Raharja Putra Batam Kristiany Parura.

“Kami berharap dengan pemberian bantuan toilet umum dan rumah adat ini bisa meningkatkan eksistensi Pesona Alam Tangga Seribu dan semoga pengurus di wisata alam ini amanah dalam menggunakan bantuan tersebut”, Wanda P. Asmoro menyampaikan.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Wanda P. Asmoro di lokasi pembangunan yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Bantuan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau ini disambut baik oleh Ketua Pengurus Pesona Alam Tangga Seribu Nunung Sulistiyanto, “Kami dari Pesona Alam Tangga Seribu mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, bantuan ini akan kami rawat dengan baik dan juga akan kami laporkan perkembangannya,” ucapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Back to top button