Berita TerbaruBerita UtamaPolitikRiau

Dua Tokoh Riau Edy Natar Nasution dan Syahrul Aidi Maazat Bertemu, Ada Agenda Apa?



Cakrawalatoday.com – Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution, dan anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syahrul Aidi Maazat, tampak saling menyapa hangat saat bertemu pada Rabu (6/3/2024) di salah satu rumah makan di Pekanbaru. Apa yang diperbincangkan dua tokoh yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam bidang legislatif dan pemerintahan ini?

Dalam pertemuan itu, Edy Natar Nasution dan Syahrul Aidi Maazat dikabarkan melakukan tukar pikiran mengenai berbagai agenda pembangunan yang akan dilakukan untuk kemajuan Provinsi Riau. Keduanya juga membahas berbagai isu terkini dan strategi yang diharapkan dapat mengoptimalkan potensi daerah demi kesejahteraan masyarakat Riau.

Meskipun membahas pembangunan Riau ke depan, pertemuan keduanya memberi sinyal dan patut diduga bahwa mereka akan berkoalisi di kontestasi pemilihan Gubernur Riau dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 mendatang. Hal ini tentu menjadi sorotan tersendiri, mengingat kedua tokoh memiliki pengaruh dan jalur politik yang cukup kuat di Riau.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Edy Natar Nasution maupun Syahrul Aidi Maazat terkait dugaan tersebut. Publik pun tentu menantikan perkembangan selanjutnya dari pertemuan dua tokoh agamis yang ternama ini.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button