Berita TerbaruRiau

Pj Gubri Hariyanto Tunjuk Kepala BPKAD Indra sebagai Plh Sekretaris Daerah

Cakrawalatoday.com – Penjabat Gubernur Riau SF Hariyanto telah menunjuk Indra Indra sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau. Selanjutnya Indra akan mengerjakan tugas-tugas sebagai Sekdaprov Riau, sampai ditunjuknya Pj Sekda Provinsi Riau.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Mamun Murod membenarkan informasin Pj Gubernur Riau telah menunjuk kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Indra sebagai Plh Sekdaprov Riau.

โ€œPlh Sekdaprov sementara dijabat oleh kepala BPKAD, Indra, ditunjuk langsung oleh Pj Gubernur Riau, dan suratnya sudah diterima oleh Indra. Plh Sekdaprov akan menjalankan tugas-tugas sebagai Sekda, membantu Pj Gubernur sampai ditunjuknya Pj Sekdaprov Riau,โ€ ujar Murod, Ahad (3/3/2024).

โ€œIndra ditunjuk Plh Sekda, setelah Pj Gubernur Riau dilantik, dan waktunya sampai kapan itu tergantung dari Pj Gubernur. Karena jabatan Plh Sekda ini bisa seminggu sampai sebulan. Mungkin dalam waktu dekat Pj Gubernur akan mengusulkan Pj Sekda, mudah-mudahan segera ada Pj Sekda secepatnya,โ€ tambah Murod.*/MCR

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button