Berita Terbaru

๐“๐ฎ๐ญ๐ฎ๐ฉ ๐‹๐จ๐ฆ๐›๐š ๐•๐จ๐ฅ๐ข ๐๐ฎ๐ญ๐ซ๐ข ๐๐š๐ง ๐Š๐š๐ซ๐š๐จ๐ค๐ž, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐ฎ๐ฃ๐ข ๐€๐ง๐ญ๐ฎ๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ฆ๐ž ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐ฎ ๐Š๐š๐ซ๐š๐ฌ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup Lomba Karaoke sekaligus Penyerahan Hadiah lomba Bola Voli Putri Kelurahan Karas, di Halaman Kantor Lurah Karas, Kecamatan Galang, Minggu (26/11/2023).

Kehadiran Jefridin disambut penuh antusias seluruh masyarakat Pulau Karas. Sebelumnya lomba karaoke telah digelar selama tiga malam dari tanggal 24 sampai 26 November 2023, dan lomba Bola Voli Putri digelar selama lima hari.

โ€œAtas nama Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Camat dan Lurah serta seluruh pihak yang berkolaborasi sehingga terselenggaranya kegiatan ini, luar biasa antusiasme masyarakat Pulau Karas,โ€ kata Jefridin.

Jefridin mengucap syukur, dimana tujuan utama dari kegiatan ini yaitu untuk bersilaturahmi dan memberikan hiburan di tengah masyarakat dapat tercapai. Selain itu, ia juga berpesan agar kemudian rasa kebersamaan dan kekompakan masyarakat Pulau Karas dapat semakin meningkat.

โ€œTahun depan kegiatan ini kalau bisa digelar selama satu minggu. Kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua, diantaranya sebagai ajang silaturahmi, sarana hiburan dan ketiga bisa menumbuhkan UKM,โ€ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Jefridin juga mengajak agar masyarakat Pulau Karas, Kecamatan Galang tetap kompak bersatu mendukung pembangunan di Kota Batam. Ia mengimbau agar masyarakat menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas Batam.

โ€œMari jaga Batam kita tercinta, jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum diketahui kebenarannya. Mari Kita jaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam, agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif,โ€ ajak Jefridin.

Hadir mendampingi Jefridin, Kadiskominfo Kota Batam, Rudi Panjaitan, Kadispora Kota Batam, Zulkarnain, Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata dan Jajaran Kabag di lingkungan Setdako Batam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button