Berita Terbaru

Jenguk Senior di Kepramukaan, Jefridin Beri Dukungan dan Semangat

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menjenguk seniornya H. Amril Nasrun di Rumah Sakit Hj.Bunda Halimah, Rabu (11/10/2023). Jefridin memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan Amril yang merupakan seniornya di Gerakan Kepramukaan Kota Batam.

Amril menderita sakit Febris h4, Hipokalemia dan BP Sinistra atau Bronkopneumonia. Dimana Bronkopneumonia biasa dipicu oleh beberapa faktor resiko, seperti usia, gaya hidup, dan kondisi kesehatan tertentu.

“Kemarin sempat mengisi materi kepramukaan sebelum jatuh sakit. Terima kasih kak Jef sudah menyempatkan waktu menjenguk,” kata Amril.

Sebagai senior Jefridin meminta agar Kak Amril semangat melawan penyakitnya, dan membatasi kegiatan- kegiatan diusianya yang sudah menginjak 77 tahun tersebut.

“Jangan terlalu dipikirkan, jaga pola makan dan gaya hidup sehat, terus semangat kak Amril,” ucap Jefridin.

Saat menjenguk, Jefridin bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam dan rekan dari Gerakan Kepramukaan Kota Batam, bersama- sama berdoa untuk kesembuhan Amril. Selanjutna Jefridin menyerahkan bantuan Program Batam Sehat Bantuan Berobat dari Baznas Kota Batam.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu biaya pengobatan Kak Amril, dan semoga lekas sembuh,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button