Berita Terbaru

Berikan Insentif Anggota IPIM, PMB dan BMGQ, Bukti Keperdulian Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Kepada Tokoh Agama

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam kegiatan silaturahmi serta menyerahkan insentif Triwulan II (Periode April-Juni) 2023 bagi anggota IPIM, PMB dan BMGQ Kota Batam.

Pemberian insentif tersebut menjadi bukti keperdulian Pemko Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kepada para tokoh agama yang ada di Kota Batam.

Dengan harapan tentunya, dapat membantu para tokoh agama dalam perannya untuk menyampaikan nilai-nilai agama serta budaya kemasyarakatan seperti rukun dan gotong royong.

“Terimakasih kepada tokoh agama, yang selama ini mendukung Pemko Batam,” kata Rudi di Masjid Baiturahman, Sekupang, Selasa (27/6/2023).

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid yang turut mendampingi mengungkapkan bahwa gagasan dan ide pemberian insentif bagi IPIM, PMB dan BMGQ ini murni kebijakan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Bahkan hal ini sudah diusulkan sejak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam. Dan Kota Batam sendiri merupakan satu-satunya daerah yang memberikan insentif bagi tokoh agama.

“Alhamdulillah meskipun ekonomi kita sempat melambat karena Covid-19, atas kebijakan Pak Wali juga tahun ini meningkat jadi Rp 750 ribu,” kata Jefridin.

Jefridin menjelasakan, selaku Sekda Kota Batam yang memiliki tugas membantu Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, pihaknya harus memastikan dalam penyaluran insentif ini harus benar-benar sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.

“Karena itu, hari ini selain kita bersilaturahmi juga dilakukan penandatanganan amprah. Sebagai laporan pertanggungjawaban,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button