Natuna

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Hadiahkan Kue Ulangtahun Komandan Lanud Ranai

Cakrawala today.com-Natuna, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar memberikan ucapan selamat Ulang Tahun (Ultah) Ke 47 kepada Kolonel Pnb Jajang Setiawan di Markas Komando Lanud RSA Natuna, Kamis (17/03/2022) pagi.

Komandan Lanud RSA Natuna yang baru dengan nama lengkap Kolonel Pnb Jajang Setiawan, SM, M.Han PSC (J) tersebut merupakan putra kelahiran Jakarta 17 Maret 1975.

Kehadiran Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar bersama rombongan ke Mako Lanud RSA Natuna tersebut juga terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko, SE serta para Pimpinan Forkompinda Natuna diantaranya Kajari Natuna Imam MS Sidabutar, SH, MH, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy S.I.K, MH, Dandim Natuna Letkol Hasbul Hasyiek Lubis, Kepala KPP Natuna Mexianus Bekabel, S.Sos, MM, Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi serta Ketua Harian PB PELTI Natuna Kuntiu.

Kehadiran rombongan Sekda Natuna bersama Forkompinda yang dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud RSA Natuna di Mako Lanud RSA Natuna.

Pemberian ucapan selamat Ultah ke 47 Kolonel Pnb Jajang tersebut ditandai dengan penyerahan Kue Ulang Tahun Kepada Kolonel Pnb Jajang yang mana ditandai dengan penyerahan Kue Ucapan Ultah dari Bupati Natuna Wan Siswandi yang disampaikan oleh Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto SE serta dilanjutkan penyerahan Kue dan pemberian ucapan selamat para rombongan serta di lanjutkan dengan sesi poto bersama.

Pada kesempatan itu, politisi Partai Nasdem tak lupa mengucapkan selamat Ultah yang ke 47 tahun kepada Komandan Lanud RSA Natuna yang baru di lantik pada 25 Januari 2022 lalu menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel, Pnb. Dedy Ilham S Salam S.Sos.

“Selamat Ultah kepada Pak Danlanud yang ke 47 tahun semoga beliau sehat selalu bersama keluarga dan dengan kepemimpinan beliau lanud RSS Natuna akan lebih baik lagi untuk melakukan koordinasi serta kerja sama yang lebih baik bersama Forkopimda dan masyarakat Natuna menuju Natuna yg lebih baik kedepan,” tuturnya.

Sementara Komandan Lanud RSA Natuna Kolonel Pnb Jajang Setiawan yang tampak gembira atas kunjungan rombongan Sekda Natuna, Ketua Komisi I DPRD Natuna serta para pimpinan Forkopimda Natuna tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan tersebut secara surprise kepada dirinya.

Pada kesempatan itu dirinya juga menyampaikan bahwa beberapa hari ini dirinya sempat mengalami penurunan kesehatan.

“Alhamdulillah terima kasih atas ucapan selamatnya atas para rekan-rekan Forkopimda, serta Pak Bupati Natuna yang telah mengirimkan kuenya. Saya mengucapkan apresiasi serta serta luar biasa kekompakan Forkopimda di Natuna, serta persaudaraan yang luar biasa serta semoga berkah selalu dan panjang umur,” tutur Kol. Jajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button