BatamBerita TerbaruBerita UtamaPolitik

Simpatisan Dorong Sekretaris BP2RD Kepri Diky Wijaya Maju Pilwako Batam 2020

CAKRAWALATODAY.COM, Batam- Peta perpolitikan menjelang pilkada kota Batam, September 2020 mendatang terus menghangat.

Berbagai dan sejumlah figur mulai mengemuka dan bahkan menyatakan siap untuk maju sebagai orang nomor satu dan dua memimpin kota Batam lima tahun ke depan.

Sebut saja nama mereka, petahana H Muhammad Rudi, Amsakar Achmad, Lukita Dinarsyah Tuwo, Candra Ibrahim, Rian Ernest, Helmy Hemilton, Zukriansyah Zulkarnain dan sejumlah nama lain.

Namun, belakangan ini tiba muncul nama Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah atau BP2RD Provinsi Kepri (Dahulu Dispenda) Diky Wijaya SE.M,Si. Menyatakan siap berlaga di pilwako Batam tahun ini.

Hal ini diungkap simpatisan Edo. Ia mengatakan, sosok Diky Wijaya tidak diragukan lagi untuk memimpin Batam lima tahun ke depan. Ahli dalam bidang ekonomi, pengalaman di bidang birokrasi dan dekat dengan sejumlah pejabat dan investor.

“Sehingga menjadi dasar kami menjadikan pak Diky Wijaya untuk bisa maju. Kami siap jadikan beliau menjadi kuda hitam dalam peta perpolitikan di kota ini,” kata Edo dalam rilis yang diterima, Selasa (14/1/2020).

Untuk membutktikan keseriusan itu wartawan mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Diky Wijaya. Diky Wijaya mengatakan, tidak memiliki ambisi menjadi bakal calon Wali Kota.

“Hanya saja, jika kehendak masyarakat saya nyatakan siap untuk itu. Karena yang tahu tentang Batam kita, maka kita lah yang ingin bangun Batam untuk kesejahteraan masyarakat. Ya, benar siap,” kata Diky membenarkan.

Terkait keseriusan Diky, menyerahkan sepenuhnya kepada simpatisan. Jika memungkinkan akan membentuk tim dalam waktu dekat untuk maju sebagai bakal calon wali kota Batam.

“Karena kami berfikir bahwa, siapa saja bisa berhak dipilih dan memilih. Kami akan bicarakan dulu,” ujarnya. (*/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button