Berita TerbaruPekanbaruPolitik

10 Ribu Massa akan Hadiri Deklarasi dan Jalan Sehat Bersama Pasangan Balon Wali Kota Edy-Bibra

Cakrawalatodaycom — Jika tak ada aral melintang, Ahad (15/9/2024) bertempat di Jalan Cut Nyak Din III di Samping Perpustakaan Soeman HS dan Kantor Bank Indonesia, pasangan bakal calon wali kota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution – Dastrayani Bibra akan menggelar deklarasi dan jalan sehat, mulai pukul 06.30 Wib. Diperkirakan 10 ribu massa baik masyarakat maupun simpatisan akan hadir menyaksikan deklarasi pasangan dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru.

Hal itu dikatakan Ketua Bappilu Nasdem Pekanbaru yang juga Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Muhammad Rifqy Fahlevi, Rabu (11/9/2024).

Menurut Rifqy, jalan sehat dimulai dari Jalan Cut Nyak Din III, kemudian menuju Jalan Sudirman, melewati bundaran, balik arah menuju flyover Tuanku Tambusai, kemudian balik arah menuju jalan Cut Nyak Din III.

“Start kita mulai pukul 06.30 Wib, setelah jalan sehat berakhir baru kita lakukan deklarasi pasangan PATEN untuk Pekanbaru,” ujar Rifqy.

Sementara itu, menurut Edy Akhmad RM Koordinator Media Tim Pemenangan Edy Nasution – Dastrayani Bibra yang bertugas mengkoordinir peserta deklarasi dan jalan sehat mengatakan, peserta yang akan ikut diperkirakan 10.000 massa baik kader partai, simpatisan dan relawan juga masyarakat umum.

“Kita sudah siapkan dua puluh ribu kupon jalan sehat, mulai sore ini 15 orang tim mulai menyerahkan kupon tersebut door tu door ke rumah warga,” ujar Edy RM.

Edy RM menambahkan, pihaknya menyediakan hadiah, motor, kulkas, mesin cuci, tv dan puluhan hadiah lainnya.

Sebagaimana diberitakan, pasangan balon Walikota Edy Nasution – Dastrayani Bibra diusung Nasdem dan PPP, dan didukung Partai Buruh dan PBB. *Rls

Back to top button