Berita TerbaruRiau

Lomba Menembak HUT Ke-78 Bhayangkara di Riau, Ini Pemenang Pemred Media

Cakrawalatoday.com — Kepolisian Daerah Riau telah melaksanakan kegiatan lomba menembak dengan peserta Pemimpin Redaksi Media. Lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ini berlangsung di Mako Brimob Polda Riau, Selasa (25/6/2024).

Dari 50 peserta, Pemred Riau Pos Firman Agus berhasil menjadi juara pertama. Sememtara peringkat kedua ditempati Efridel dari media Vokal, disusul Fajar dari Metro Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal menyerahkan hadiah pemenang lomba menembak dalam rangka HUT Ke-78 Bhayangkara tahun 2024.

Hadiah langsung diserahkan Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, didampingi Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Hermansyah, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, dan Kepala SPN Polda Riau Kombes Pol Slamet Heri Basuki.

Kapolda Riau berharap, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan persaudaraan dan memberi warna HUT Ke-78 Bhayangkara di Riau, serta Polri semakin hari semakin sempurna dalam melayani masyarakat, melindungi dan mengayomi.

Ketua Panitia Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke-78, Kombes Pol Slamet Heri Basuki yang juga sebagai Kepala SPN Polda Riau mengatakan, lomba menembak ini selain diikuti para Pemred Media, juga diikuti Forkopimda dan juga Satker.

“Tujuan diadakan perlombaan menembak ini untuk sarana menjalin silaturahmi yang lebih akrab. Dan kami harapkan dapat terus meningkatkan dalam suatu hal kegiatan berkomunikasi,” ujarnya.**

Print Friendly, PDF & Email

Back to top button