Berita Terbaru

𝐃𝐚𝐦𝐩𝐢𝐧𝐠𝐢 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐂𝐁𝐏 𝐏𝐞𝐫𝐢𝐨𝐝𝐞 𝐍𝐨𝐯𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Pemerintah Kota (Pemko) Batam bersama dengan PT. Pos Indonesia Cabang Batam kembali menyalurkan Program Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahun 2023 Tahap 2 untuk periode November, Senin (6/11/2023) di Kantor Pos Batam Centre.

“Hari ini, bersama dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sudah didistribusikan cadangan beras pemerintah untuk 35.734 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” jelas Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin usai menyerahkan CBP kepada masyarakat Kecamatan Batam Kota bersama Wali Kota.

Diharapkan bantuan CBP ini dapat meringankan beban perekonomian masyarakat Kota Batam. Disamping itu juga bantuan CBP ini diharapkan dapat mengintervensi harga serta mengendalikan angka inflasi di Kota Batam.

“Setiap masyarakat mendapat bantuan sebesar 10 Kg. Pemerintah pusat juga sudah meminta agar Pemerintah Daerah segera mendistribusikan beras bantuan cadangan Pemerintah ini,” tuturnya.

Jefridin juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT. Pos Indonesia yang sudah membantu Pemerintah dalam mendistribusikan bantuan CBP ini.

Eksekutif Manager Kantor Pos Batam, Hemat Firdaus menuturkan CBP yang disalurkan hari ini merupakan alokasi di Bulan November. Ia juga berterimakasih kepada Wali Kota Batam yang sudah memfasilitasi pendistribusian bantuan CBP ini.

“Periode September dan Oktober berjalan lancar terimakasih atas dukungan dari Pemko Batam, sehingga tugas kami menyalurkan beras pemerintah ini bisa berjalan dengan baik. Ini merupakan amanah yang betul-betul harus Kita laksanakan dengan baik,” ujarnya.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button