Berita TerbaruRiau

Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam Provinsi Riau Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum DMDI Indonesia


Cakrawalatoday.com – Ketua Umum Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia, Datok Said Aldi Al Idrus melantik Drs H Masrul Kasmy MSi bersama pengurus DMDI Riau masa Khidmat 2022-2026, di Aula Gedung Menara Dang Merdu BRK Syariah Pekanbaru, 4 September 2023.

Pelantikan juga dihadiri langsung Presiden DMDI Yang Dipertuan Negeri Malaka, Tuan Yang Terutama (TYT) Tun Seri Setia Dr H Moch Ali bin Mohd Rustam dan Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi yang merupakan Datuk Seri Setia Amanah

DMDI adalah sebuah forum yang fokus mengembangkan budaya Melayu yang identik dengan Islam.

Dalam sambutannya Ketua umum DMDI Indonesia menyampaikan kepada pengurus DMDI Riau untuk bisa bersama menguatkan nilai agama dan budaya Melayu menuju masyarakat berkarakter, masyarakat yang berbeda-beda tapi menyatu dalam mengikat kerja sama. Juga mematuhi peraturan yang ada serta memiliki nilai kebudayaan, nilai spiritual, nilai sosial, semangat gotong royong yang sejalan dengan nilai-nilai bangsa.

Sedangkan Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan, senantiasalah kita berpegang kepada amanah dan pesan-pesan orang tua kita.

“Jalin persaudaraan dalam upaya membuat yang terbaik di negeri ini demi kemaslahatan umat. Momentum pengukuhan ini kita sama berharap organisasi ini mampu memegang teguh persaudaraan dan berbuat yang terbaik untuk kemaslahatan umat, hidup sekampung tolong-menolong, hidup senegeri bantu membantu,” ujarnya. */Har
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button