Berita TerbaruRiau

Rektor Unilak Silaturahmi dengan Danrem 031/Wirabima, Ini yang Dibicarakan

Cakrawalatoday.com – Rektor Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Dr Junaidi MHum melakukan kunjungan silaturahmi kepada Komandan Korem 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI M Syech Ismed SE MHan.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Danrem, Rabu (10/11/2021), dihadiri Kepala Hubungan Internasional dan Kerja Sama Unilak Dr Adofl Bastian, dosen Magister Manajemen Unilak Dr Nurfaisal, dan Kabag Media Promosi M Revnu Ohara MKom. Sementara Danrem didampingi oleh Kolonel Kav Jonni Harianto Gulo SIP/ Kasiter Kasrem 031/WB.

Pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan dan canda tawa. Hampir 30 menit Rektor dan Danrem berdialog tentang daerah, persatuan dan kesatuan bangsa, dan peningkatan SDM di Riau.

Ditemui usai pertemuan, Rektor Dr Junaidi menyebutkan pertemuan dengan Danrem berlangsung akrab. Beberapa topik pembicaraan adalah bidang kerja sama, Tri Darma Perguruan Tinggi, dan lain lain.  

“Kerja sama bidang bela negara bagi generasi muda salah satu kegiatannya adalah nanti akan diadakan lomba baris-berbaris tingkat Provinsi Riau, kerja sama Unilak dengan Korem, tujuannya untuk meningkatkan bela negara dan wawasan kebangsaan cinta tanah air, keberagaman dan yang terpenting juga adalah ini kan bisa meningkatkan kedisiplinan generasi muda. Selain itu nanti juga ada juga pembinaan dari dosen kewirausahaan Unilak dan terbuka untuk dilakukan MoU,” ujar Junaidi. (*/Abs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button