Berita TerbaruRiau

BKD Riau Masih Tunggu Kepastian Perubahan Jadwal SKD CPNS 2021

Cakrawalatoday.com – Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengaku persiapan untuk tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) siap untuk dilaksanakan oleh BKD Provinsi Riau, namun masih menunggu ada atau tidaknya perubahan jadwal dari BKN Pusat.

Hal ini dijelaskan Ikhwan Ridwan saat berada di Kantor Diskominfotik Provinsi Riau Jumat (20/8/2021). “Jadi, jadwal lama tes SKD memang tanggal 25 Agustus ini, tapi infonya ada perubahan dari BKN pusat, jadi kita memastikan terkait perubahan jadwal tersebut,” ungkapnya.

Dari seribu lebih yang melakukan sanggahan, dalam proses seleksi administrasi CPNS 2021 yang diterima cuma 86. Sementara disinggung mengenai persiapan teknis untuk pelaksanan CPNS 2021, Ikhwan Ridwan mengaku sudah sangat siap.

“Kalau untuk persiapan BKD sudah siap. nanti dipakai UPT penilaian kompetensi yang milik BKD Provinsi Riau, yang kapasitasnya seratus orang. Karena menurut aturan protokol kesehatan, maka kita jadikan setengahnya jadi lima puluh peserta sekali sesi ujian. Kita rencananya satu hari ada empat sesi Ujian,” jelasnya.

Sementara untuk PPPK, Ikhwan Ridwan jadwal seleksinya akan menyusul setelah SKD CPNS Provinsi dilakukan. “Kalau untuk PPPK belum ada, karena nanti diumumkan karena disuruh selesaikan CPNS 2021 dulu. Cuma jaraknya tidak begitu jauhlah. Kita nunggu jadwal saja dari pemerintah pusat,” ujar Ikhwan.**

Sumber: MediacenterRiau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button