Berita TerbaruBerita UtamaRiau

Ada Penambahan 7 Kasus Positif Covid-19 di Riau Hari Ini

CAKRAWALATODAY.COM – Provinsi Riau belum bisa bersantai menghadapi penyebaran Covid-19. Sebab masih ada kasusu positif setiap hari didapati di daerah ini.

Mengutip MCR, Selasa 12 Mei 2020, Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dr Indra Yovi mengumumkan pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau bertambah menjadi 81 orang, dengan 29 orang masih dirawat, 46 orang sudah dinyatakan sembuh, dan 6 orang meninggal dunia.

Penambahan cukup signifikan tercatat hari ini, yakni ada penambahan tujuh pasien positif. Hal tersebut diungkapkan Indra pada konfrensi pers, Selasa.

Indra menjelaskan, pasien ke-75 positif covid-19 di Riau adalah Tn AS (33) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Pasien ke-76 adalah Tn A (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Pasien ke-77 adalah Tn F (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

Pasien ke-78 adalah Tn R (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Pasien ke-79 adalah Tn EW (33) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi. Pasien ke-80 adalah Tn RS (32) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir.

Pasien ke75 hingga ke-80, semuanya saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru, dan memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat

Sementara pasien ke- 81 positif covid-19 di Riau adalah Tn S (13) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tn S (13) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button